Mulai Sekarang Kabupaten Inhu Miliki Gerai Madu Asli

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Madu lebah merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak khasiat, sehingga banyak dicari masyarakat untuk dijadikan salah satu bahan pencampur minuman.

Di Kabupaten Indrgiri Hulu (Inhu) saat ini berdiri sebuah gerai yang menyediakan madu asli, yang berlokasi di Jalan Poros Desa Buluh Rampai (Blok A) Simpang 4 Belilas Kecamatan Seberida.

Siman selaku pemilik gerai mengatakan bahwa di gerai miliknya ini menyediakan madu lebah asli dari lebah jenis apis mellyferra, nextar acasia carpa dan lain-lain sebagainya, Rabu (9/3/2022).

Dikatakannya bahwa, di Gerai Madu Belilas Jaya ini menyediakan madu murni hutan akasia dan madu hitam akasia yang banyak memiliki manfaat bagi manusia.

Dijelaskannya juga bahwa manfaat madu diantaranya adalah untuk perawatan kulit, menurunkan gula darah, mencegah penyakit kronis, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan berat badan dan menambah stamina.

“Kami juga melayani pembelian dan penjualan madu secara grosir dan eceran, bagi masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan madu lebah asli silahkan datang ke Gerai Madu Belilas Jaya,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan