PAC PP Kecamatan Siberida Gelar Lomba Karoke dan Fashion Show

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dalam rangka Belilas Expo 2018 PAC PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Lomba Karoke dan Fashion Show di Arena Pasar Malam di depan Simpang 4 Belilas.

Perlombaan Karoke dan Fashion Show ini digelar mulai tanggal 24 Januari s/d 3 Februari 2018, Lomba Karoke ini diikuti oleh peserta dari semua umur sedangkan lomba Fashion Show diikuti oleh peserta dari tingkat Taman Kanak (TK), SD dan SMP, SMA dan Umum.

Panitia Pelaksana dalam kegiatan ini adalah Aziz Simatupang, Sadmono Widagdo, Rizal Lumban Gaol, Dirgo Armando beserta segenap pengurus PAC PP Kecamatan Siberida dan dikordinir oleh Ketua MPC PP Inhu Indra T dan Ketua PAC PP Kecamatan Siberida Zul Efendi.

Tujuan dilaksanakan perlombaan ini adalah untuk memeriahkan kegiatan pasar malam yang saat ini sedang kita laksanakan, kata Rizal Lumban Goal mewakili seluruh Panitia rabu (24/1/2018) malam.

“Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan akan dapat menyalurkan bakat bagi masyarakat seberida dan sekitarnya dalam bidang tarik suara dan fashion show,” terangnya.

Untuk peserta tidak kita batasi darimana saja, selebarannya dan undangannya masuk keberbagai kecamatan dan sekolah di Inhu.

Diharapkan juga melalui kegiatan ini akan dapat menjalin silaturahmi bagi seluruh Insan seni yang ada di Inhu, kepada para pemenang akan kita sediakan hadiah dalam bentuk uang tunai.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan ini, untuk hari pertama saja¬† peserta yang telah mendaftar diri mencapai puluhan orang yang terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *