Pasangan Fakhrizal dan Turis Juara 1 di Open Tournament HUT TNI ke 77 Kodim 0302 Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan akhirnya Open Tournament Olahraga Domino yang digelar Kodim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka HUT TNI ke 77 berakhir sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Open tournament yang digelar di kafe Safira Jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat selama 3 hari yakni mulai tanggal 11 September hingga 13 September 2022 berjalan lancar dan diminati ratusan pasang atlit olahraga domino.

Seperti diketahui, open tournament ini menggunakan sistim poin sebagaimana aturan Pordi (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia).

Dalam open Tournament ini akhirnya lahirlah 4 pasangan juara yaitu juara 1 Fakhrizal/Turisnadi, Juara 2 Ishak/Zakaria, Juara 3 Jhon/Eed dan Juara 4 Heri/Rudi.

Juara pertama berhak atas piala, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta, juara kedua berhak atas piala, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta, juara ketiga berhak atas piala, sertifikat dan uang pembinaan Rp1 juta dan juara keempat berhak atas sertifikat dan uang pembinaan Rp500 ribu.

Sekretaris PORDI Kabupaten Inhu Fakhrizal, Rabu (14/9/2022) mengatakan bahwa penyerahan piala dan sertifikat dari Dandim O302 Inhu akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2022 bersama pemenang 12 cabor lainnya yang diadakan HUT TNI ke 77.

“Kita bersyukur tournament dalam rangka HUT TNI ke 77 ini berjalan dengan lancar tanpa kendala satu apapun,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bertungkus lumus selama tournament ini berlangsung, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta yang telah menjaga sportifitas selama pertandingan. (man)

  • Bagikan