Pastikan Kedisiplinan ASN dan Layanan Kesehatan, Bupati Inhu Lanjutkan Sidak di Kecamatan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Hari ketiga kerja pasca libur lebaran, Rabu (11/5/2022) siang, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi beserta sejumlah jajaran kembali lakukan inspeksi mendadaknya di Kecamatan.

Sidak ini dilakukan guna melihat kehadiran dan kedisiplinan pegawai sekaligus memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

Ikut bersama Bupati, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Staf Ahli Joni Marianto, Kadiskes Elis Juliarti, Kasatpol PP Sudibyo, Kepala PMD Roma Doris, Kepala DLH Ori Hanang Wibisono dan Sekretaris BPKAD Riswidiantoro.

Bupati beserta jajaran mengawali sidak dengan mendatangi Kantor Camat Kuala Cenaku. Tiba di lokasi, Bupati Rezita mengecek langsung absensi pegawai. Ia juga melihat setiap ruangan di Kantor Camat.

“Ini saya minta dibersihkan, banyak debu. Ajak juga seluruh staf gotong royong,” kata Bupati Rezita.

Dari kantor camat, Bupati lanjutkan sidak ke Puskesmas Kuala Cenaku. Loket pelayanan, ruang perawatan, gudang obat hingga kamar mandi menjadi tinjauan Bupati.

Di puskesmas, persoalan kebersihan dan fasilitas layanan kesehatan masih menjadi perhatian Bupati Rezita. Kepada Kepala Puskesmas, Rezita juga memastikan kondisi ketersediaan obat hingga presentase capaian vaksin booster.

Selain di Kecamatan Kuala Cenaku, siang itu Bupati Rezita beserta jajaran juga melakukan sidak ke Kantor Camat Rengat.

Rezita juga mengintruksikan kepada seluruh staf di Kantor Camat agar memberi perhatian pada kondisi kebersihan.

“Saya minta laksanakan gotong royong dan jangan pulang sebelum tiba waktu jam pulang,” tegasnya.

Hari itu, inspeksi mendadak yang dilakukan Bupati Rezita diakhiri dengan mendatangi Puskesmas Bongkal Malang di Kecamatan Rakit Kulim pada malam harinya. (man)

  • Bagikan