Kanan 1

Pemkab Inhu Gelar Upacara HUT Korpri, PGRI, HGN dan HKN

  • Bagikan
Pemkab Inhu Gelar Upacara HUT Korpri, PGRI, HGN dan HKN

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri, PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) serta Hari Kesahatan Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan ini bertindak selaku Inspektur upacara, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Dalam kesempatan ini Bupati Inhu mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota Korpri yang berdedikasi dan loyalitas menghadirkan melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

“Sebagai garda terdepan dalam birokrasi reformasi, anggota Korpri juga dituntut untuk adaptif menjawab berbagai perubahan dan tantangan guna memberikan solusi semua persoalan bangsa, merubah segala kerumitan birokrasi menuju kerja yang cepat, efisien dan berorientasi hasil,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan Korpri dituntut menjadi tim yang solid dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Saya yakin, dengan reformasi birokrasi yang konsisten akan memberikan dan menumbuhkan nilai-nilai dasar ASN yang berakhlak yakni, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” tegas Bupati.

Pada upacara peringatan itu turut dibacakan sambutan Menteri Kesehatan RI oleh Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Juliarti dan sambutan Ketua Pengurus Besar PGRI terkait HUT PGRI dan HGN dibacakan oleh Ketua PGRI Inhu Eka Satria.

Usai upacara turut dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan ikrar netralitas ASN pada Pemilu 2024 oleh Sekda Inhu Hendrizal, penyerahan SK BLUD, penyerahan satya lencana karya satya, penyerahan bingkisan kepada kafilah Korpri Inhu pada MTQ ke-V Korpri Nasional dan penyerahan simbolis sertifikat kepada guru pegiat literasi, sekolah penggerak, guru penggerak, pengajar praktek, asesor dan fasilitator. (man)

  • Bagikan