Pemkab Inhu Gelar Vaksinasi Bersama Forkopimda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan vaksinasi bersama TNI dan Polri di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Selasa (22/2/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu, Hendrizal; unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Inhu, Dandim 0302 Inhu, Kepala Kejaksaan Inhu; dan sejumlah pejabat serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu.

Adapun vaksinasi yang dilakukan pada hari ini yaitu dosis 1, 2 dan booster. Kegiatan vaksinasi diperuntukan untuk umum, mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.

Tampak warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, terutama anak anak. Karena menjadi fokus dan prioritas pada vaksinasi hari ini adalah anak-anak.

Di tempat yang sama, para pejabat yang hadir mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Riau yang memberikan arahan dan memantau serta meninjau secara virtual prosesi vaksinasi di kabupaten lainnya di Provinsi Riau.

Tampak Sekretaris Daerah Inhu, Hendrizal turut divaksin bersama masyarakat, yang bertindak sebagai vaksinator proses vaksinasi hari ini yaitu dari Puskesmas Sipayung, Kambesko, Polri dan TNI.

Adapun jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Coronavac untuk vaksinasi dosis 1 anak usia 6-11 tahun. Dosis 2 untuk vaksin pertama Coronavac. Sedangkan Vaksin AstraZeneca khusus dosis ke 2 untuk yang dosis pertama AstraZeneca.

Sementara itu, ada juga Vaksin pfizer, untuk dosis pertama usia 12 tahun keatas
Dosis ke 2 untuk yang vaksin pertama pfizer dan booster untuk yang sudah berjarak 6 bulan dari vaksin ke 2. (man)

  • Bagikan