Pengadaan Meubeler di Ruang Baleg DPRD Inhu Tak Kunjung Terwujud

  • Bagikan
Ketua Baleg DPRD Kabupaten Inhu Suharto SH

RIAUDETIl.COM, RENGAT – Meubeler merupakan salah satu sarana penting untuk diadakan di Ruang Badan Legislatif (Baleg) DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), namun sudah 3 tahun lamanya belum juga memiliki prasarana yang lengkap.

Atas dasar hal tersebut Baleg DPRD Kabupaten Inhu mengusulkan pembelian meubeler untuk ruangan tersebut, namun setelah berkali-kali diusulkan tak kunjung terwujud.

Ketua Baleg DPRD Inhu Suharto SH saat ditemui disela-sela pembahasan RAPBD Inhu tahun 2017, Rabu (18/1/2017) kemarin membenarkan atas ketiadaan meubeler di ruangan Baleg. “Tidak ada fasilitas lain di ruangan Baleg DPRD Inhu selain meja dan kursi,” katanya.

Dijelaskan politisi PPP ini bahwa pihaknya sudah tiga kali mengusulkan pembelian meubeler yang dibutuhkan di dalam ruangan Baleg DPRD Inhu, namun belum ada realisasinya.

“Biasanya dalam sebuah ruangan kerja itu hendaknya harus ada Billing Kabinet (untuk menyimpan berkas), komputer, ATK, printer serta kebutuhan pendukung lainnya,” paparnya.

Dengan kondisi sekarang dirinya terpaksa menggunakan komputer yang ada di ruangan lain untuk mengerjakan berkas-berkas dan membawa pulang berkas-berkas tersebut. (Jason)

  • Bagikan