Pengurus DPC APDESI Kabupaten Inhu Priode 2022 – 2027 Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2022 – 2027 dilantik, Jumat (12/8/2022).

Pelantikan ini dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Riau Abdurahman Chan di Gedung Dang Purnama Rengat dan dihadiri oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, Forkompinda Inhu, para pimpinan OPD dan para Camat se Kabupaten Inhu.

Jhon Hepni SP selaku Ketua APDESI Kabupaten Inhu Priode 2022 – 2027 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu yang telah mendukung sepenuhnya sehingga pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Forkopimda Inhu yang telah hadir dalam acara pelantikan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, ucapan selamat datang disampaikan kepada Ketua DPD APDESI Riau beserta rombongan di Kabupaten Inhu, semoga kehadiran ketua DPD APDESI Riau ini dapat menjadi berkah bagi kita semua.

Diakhir sambutan Jhon Hepni berharap semoga keberadaan DPC APDESI di Kabupaten Inhu mampu mempersatukan Kepala Desa (Kades) maupun perangkat desa yang ada di Inhu.

Sementara itu Ketua DPD APDESI Provinsi Riau Abdurahman Chan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus DPC Apdesi Kabupaten Inhu yang baru dilantik.

Dirinya berharap para pengurus DPC Apdesi Kabupaten Inhu dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana yang telah diatur dalam AD/ART Apdesi.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Apdesi Riau juga mengingatkan agar keberadaan Apdesi ini dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di daerah dan menjadi seluruh desa yang ada di Inhu menjadi desa yang mandiri. (man)

  • Bagikan