Pergi Mengangon Lembu, Warga Rantau Bakung Ditemukan Meninggal di Kanal

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Desa Rantau Bakung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan telah ditemukannya orang meninggal tenggelam di parit atau kanal aliran air yang terletak di Desa Rantau Bakung, Kamis (1/6/2023) Sekira Pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat yang ditemukan tersebut adalah Imran (22) jenis kelamin Laki-laki warga RT/RW. 06/03 Desa Rantau Bakung Kecamatan Rengat Barat.

Diperoleh keterangan bahwa pada, Rabu (31/5/2023) Sekira Pukul 07.30 WIB, Imran (korban) berangkat dari rumah yang berada di Desa Rantau Bakung sendirian dengan membawa peliharaan lembu untuk digembala di Areal PT. Teso Indah.

Namun hingga Pukul 18.30 WIB Imran belum kembali dari mengembala peliharaan lembu yang berlokasi di Areal PT. Teso Indah, hingga pada Kamis (1/6/2023) sekira pukul 09.00 WIB personil Polsek Rengat Barat, Babinsa Rantau Bakung, KPBD dan warga melakukan pencarian terhadap Imran di parit atau kanal aliran air yang berada di Desa Rantung Bakung.

sekira pukul 11.00 WIB Korban ditemukan meninggal dunia didalam parit atau kanal aliran air yang berada di Rantung Bakung.

Atas kejadian tersebut orang tua kandung almarhum yang bernama Bitun dan pihak keluarga menyatakan telah menerima atas meninggalnya anak kandungnya tersebut sebagai musibah.

“Saya selaku orang tua kandung dan keluarga menolak terhadap jenazah di bawa ke RSUD Indrasari guna dilakukan visum luar dan visum dalam (outopsi) terhadap jenazah anak saya tersebut,” tegasnya. (man)

  • Bagikan