Peringati HUT ke 25, TKN Pembina Rengat Barat Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 25, Taman Kanak Kanak Negeri (TKN) Pembina Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar berbagai perlombaan bagi anak-anak dan orangtua serta wali murid.

Peringatan HUT ke 25 ini dilaksanakan selama 3 hari yang diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya menghias kelas, menghias tumpeng, mewarnai (melukis) dan fashion show.

Dalam acara puncak peringatan HUT yang dilaksanakan di Aula TKN Pembina, Selasa (18/10/2022) hadir Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rengat Barat H. Warsidi M.Pd, Pengawas TK Inhu Suniyati S.Pd, M.Si dan Kepsek TKN Pembina Rengat Barat Harmita S.Pd AUD,

Harmita S.Pd AUD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para orangtua dan wali murid yang telah memberi dukungan atas terselenggaranya HUT ke 25 TKN Pembina Kecamatan Rengat Barat.

“Umur 25 tahun bukanlah usia yang sudah bukan muda lagi, jika diibaratkan manusia sudah dewasa dan sudah berkeluarga dan memiliki anak,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa, peringatan HUT TKN Pembina Rengat Barat ini sudah 2 tahun tidak dirayakan akibat Covid-19 yang melanda daerah kita, dan tahun ini dapat kita laksanakan kembali.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Peringatan HUT ke 25 ini kita warnai dengan beberapa perlombaan yang melibatkan para orang tua, wali murid serta para murid TKN Pembina Rengat Barat.

Lebih jauh disampaikannya bahwa TKN Pembina Rengat Barat ini merupakan TK Pembina pertama yang dijadikan negeri oleh pemerintah pusat dengan motto “Menjadi Kreatif, Inovatif yang Berkarakter”

“Untuk itu diharapkan kepada lulusan TKN Pembina Rengat Barat anak-anak yang lulus dari TK ini menjadi anak yang kreatif, inovatif dan yang memiliki karakter,” ungkapnya.

Sementara itu mewakili para orang tua dan Wali murid Karto dalam sambutannya mengajak seluruh orangtua dan wali murid untuk sama-sama berdoa agar TKN Pembina Rengat Barat semakin maju kedepannya.

“Majunya TK ini tidak lepas dari peran serta dukungan kita bersama selaku wali murid, banyak hal yang harus kita benahi demi kemajuan TKN Pembina ini,” ujarnya. (man)

  • Bagikan