Pertamakali Kunjungi Diskominfo Inhu, Bupati Rezita Live Talk show di Swai FM

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Melani Yopi SE disela kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Inhu yang baru, menyempatkan agenda untuk mengunjungi LPPL Radio Swara Indragiri (SWAI) 90.20 FM, Selasa (13/07/2021).

Kunjungannya disambut langsung oleh Kadis Kominfo Inhu Jawalter. S, M.Pd, tidak hanya itu pada kunjungan pertamanya ini Rezita langsung melakukan Talkshow di Radio SWAI FM.

Dalam Talkshow tersebut, pendengar diajak untuk mengenal lebih dekat Bupati wanita termuda se-indonesia tersebut.

Mengawali perbincangan, Rezita menjelaskan bahwa awal mula ia memutuskan terjun sebagai politisi tentunya tidak terlepas dari darah politik yang diwariskan almarhum ayahnya yang dulunya juga seorang wakil rakyat.

Ia melanjutkan, sang suami yang juga mantan Bupati Inhu selama 2 (dua) periode turut menginspirasinya dalam memantapkan pilihan untuk memimpin Inhu.

“Beliau berpesan jangan sampai masyarakat menunggu kita, itu yang selalu saya ingat” tutur Rezita.

Rezita menambahkan sosok Yopi Arianto sebagai seorang Pemimpin merupakan pribadi yang luar biasa yang selalu memprioritaskan masyarakat dan ia ingin melanjutkan perjuangannya.

“Awalnya saya belum ada niat, namun kemudian kita melihat situasi di lapangan dan adanya keinginan dari masyarakat” tutur wanita yang juga sering dijuluki sebagai Bupati Milennial.

Sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak, Rezita mengaku tipe yang cenderung pendiam dan tidak terlalu menunjukkan emosinya. Meski demikian, Rezita tetap menikmati waktunya terjun langsung ke lapangan dan membaur dengan Masyarakat.

Menanggapi berbagai pesan dan aduan yang masuk dari pendengar, Rezita sangat berterimakasih.

“Memang adanya pemimpin untuk mendengar aduan dan keluhan masyarakat, dan kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan khususmya OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” jelasnya.

Rezita melanjutkan, Ia dan Wakil Bupati Junaidi berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda pemerintahan dengan menjalankan visi misi. Ia berharap OPD dilingkungan Pemkab Inhu dapat terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

Dalam menghadapi pandemi, Rezita akan terus bersinergi bersama seluruh unsur masyarakat.

“Setelah ini, Kita berharap masyarakat dapat mematuhi prokes karena jika kita sudah bisa melindungi diri kita maka kita bisa melindungi orang lain” tegasnya.

Terakhir Bupati Inhu berpesan kepada generasi milennial, agar terus berbuat serta berusaha semaksimal mungkin dan seikhlasnya, dan jangan takut untuk bermimpi besar.

“Karena kita kaum millennial, juga bisa memimpin suatu daerah, jadi jangan minder,” tutupnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *