Pindah Tugas, Manejer PLN UP3 Rengat Gelar Coffee Morning

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pindah tugas ke Singkawang Kalimantan Barat, Manejer PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan wartawan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad (12/3/2023) di Cafe Shafira jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua PWI Inhu Efril Reza, Ketua JMSI Zulpen Zuhri, Perwakilan AJI Teguh Suharto, Perwakilan IWO serta belasan wartawan liputan Inhu.

Beny Indra Praja dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dirinya sudah 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai Manejer Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN Cabang Rengat.

“Saya merasa tenang selama bertugas di rengat ini, masyarakatnya ramah, begitu juga dengan kawan-kawan dari media yang ada di Inhu ini,” ungkapnya.

Untuk itu atas nama pribadi dan institusi dirinya mengucapkan terimakasih telah ditema dengan baik disini.

Beny mengakui, banyak wartawan di Inhu yang langsung mengkonfirmasi dirinya menyampaikan kendala soal kelistrikan, pihak PLN sendiri memang dibutuhkan informasi dan berita berkaitan kendala kelistrikan PLN di lapangan dari wartawan.

“Saya mengucapkan permohonan maaf, jika ada perlakuan saya yang tidak nyaman dihati kawan kawan wartawan dan permohonan maaf kepada masyarakat Inhu atas belum bisa maksimal dalam memberikan pelayanan dari PLN selama saya di UP3 PLN Cabang Rengat,” jelasnya.

Sementara itu, Efril Reza Ketua PWI Inhu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Beny Indra Praja yang dinilai sangat terbuka terhadap para wartawan yang ada di Inhu.

“Tidak ada konfirmasi wartawan yang tidak dijawab oleh pak Beny, baik secara langsung maupun melalui WA group,” ujarnya.

Dikatakannya, sejauh ini manajer PLN juga dinilai aktif dan berkontribusi terhadap pers di Kabupaten Inhu, jadi wajar jika PWI Inhu memberikan penghargaan dalam rangka HPN 2023 pada manajer PLN.

Untuk itu atas nama pribadi dan kawan-kawan dari PWI dirinya mengucapkan selamat jalan kepada Pak Beny selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu. (man)

 

  • Bagikan