PLN UP3 Rengat Ikut Ambil Bagian Pada Peresmian GOR Sultan Mahmud Syah Pematang Reba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) patut berbangga karena telah memiliki Gedung Olah Raga (GOR) Type B yang baru saja diresmikan oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE yang diberi nama Gedung Olah Raga Sultan Mahmud Syah yang terletak di Jalan Gerbang Sari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Pada acara tersebut PLN UP3 Rengat berpartisipasi dengan menghadirkan Program Diskon Tambah Daya yaitu Nyaman Kompor Induksi, Lebaran Ceria dan Ramadhan Berkah serta memperkenalkan motor listrik guna mendukung Program Pemerintah mengurangi gas emisi buang kendaraan bermotor.

Bupati Inhu, Sekda dan Forkopimda berkesempatan mengunjungi booth PLN, berdiskusi dan mengendarai motor listrik yang sudah disediakan.

Dalam diskusinya beliau sangat tertarik dengan kehadiran motor listrik ini dan siap mendukung Pemerintah dalam mengurangi ketergantungan terhadap energi fosil.

“Kedepannya diharapkan masyarakat mulai beralih menggunakan motor listrik karena sangat efisien, ramah lingkungan dan tanpa kebisingan,” harap Rezita.

Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja berterimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu dan siap berkolaborasi dalam penggunaan motor listrik.

“PLN UP3 Rengat siap berkolaborasi dengan Pemkab Inhu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang manfaat dan kelebihan menggunakan motor listrik,” ujar Beny Indra Praja.

Selanjutnya PLN UP3 Rengat juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Inhu Ibu Rezita Meylani Yopi SE yang ke-28 Tahun, tutup Beny. (man)

  • Bagikan