Polisi Masih Selidiki Kematian Ibu dan Anak di Desa Pematang Jaya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada hari Rabu (21/12/2022) pukul 21.30 WIB di tanah kosong samping rumah korban Arita Dusun Sungai Kemiri 1 RT. 001/RW.001 Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat telah ditemukan mayat perempuan dan anak laki-laki.

Adapun identitas mayat yang ditemukan tersebut adalah Arita alias Ar (45) dan Rizky Arma Fahran (9 bulan) yang berjenis kelamin laki-laki.

KapoIres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si ketika dikonfirmasi Kamis (22/12/2022) pagi melalui PS Kasubsi Penmas Aipda Misran membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga ibu dan anak di Desa Pematang Jaya.

Dijelaskannya, pada rabu sekira pukul 08.00 WIB saksi Masroni (suami dan ayah korban) pergi ke kebun sayur di Desa Rantau Bakung, sedangkan korban Arita berada dirumah sambil menggendong korban Rizky Arma Fahran (anaknya).

Kemudian sekira pukul 20.00 WIB saksi pulang ke rumah dan sekira pukul 20.30 WIB saksi sampai dirumah dan masuk lewat pintu samping rumah dan dilihat pintu belakang serta jendela rumah terbuka tetapi tidak menemukan kedua korban, sedangkan sendal dan kain gendong ada dirumah.

“Kemudian saksi menanyakan kepada tetangga, kepada saksi (ketua RT) Hermanto dan melakukan pencarian,” terangnya.

Sekira pukul 21.30 WIB saksi M. Jamil melihat karung yang berada tidak jauh di samping rumah korban dengan jarak kurang lebih 50 Meter dan menemukan mayat anak laki-laki dengan posisi telungkup dengan pakaian masih terpasang.

“Sekira jarak 10 Meter menemukan korban Arita dengan posisi telentang tanpa celana dan baju keatas posisi tangan keatas wajah tertutup kain merah jambu (diduga celana korban),” terangnya lagi.

Atas hal tersebut, kepolisian mendatangi TKP dengan melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Inhu untuk melakukan olah TKP, Pulbaket dan Interogasi saksi-saksi

“Sampai saat olah TKP masih dilakukan, situasi aman dan kondusif dan dilakukan penyelidikan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan