Polres Inhu Bagikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat Kota Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tidak hanya sekedar mengayomi, melindungi dan melayani, tapi Polres Indragiri Hulu (Inhu) juga kerap memberikan bantuan sosial, kegiatan kemanusiaan serta lainnya. Seperti yang dilaksanakan Satuan Samapta memberikan makanan gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam Kota Rengat sembari berpatroli.

Kegiatan yang sempat mendapat respon positif serta banjir ucapan terima kasih dari masyarakat itu dilaksanakan, Kamis 17 November 2022 malam pada sejumlah ruas jalan dalam Kota Rengat.

“Bukan hanya sekedar berpatroli, tadi malam, Polres Inhu juga memberikan makanan kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Rengat,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 18 November 2022 pagi.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Inhu AKP Martius Ashari, KBO Satuan Samapta Iptu Juraidi, Kanit Turjawali Ipda Susmaidi serta belasan personel Samapta Polres Inhu.

Sementara, lanjutnya, kegiatan dilaksanakan pada ruas Jalan R Suprapto Rengat dengan sasaran masyarakat pedagang serta pengguna jalan, kemudian Jalan Bupati Tulus, sasaran para pengguna jalan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bantuan makan malam yang kita berikan menjadi berkah baik bagi Polri maupun masyarakat penerima,” tutup Misran. (man)

  • Bagikan