Polres Inhu dan Polsek Gelar Blue Light Patrol, Ada Penambahan Sasaran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan sejumlah Polsek jajaran menggelar blue light patrol, ada penambahan sasaran dalam patroli tersebut, yakni aktivitas SPBU pasca kenaikan harga pertalite dan solar.

“Blue light patrol tersebut kita laksanakan Sabtu 3 September 2022 malam dengan menurunkan puluhan personel dari berbagai satuan,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Ahad 4 September 2022 siang.

Diungkapkan Misran, blue light patrol merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Inhu serta jajaran Polsek untuk mengantisipasi C3, kemacetan arus lalu lintas dan rawan Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) diwilayah Kabupaten Inhu.

“Dengan sasaran, tempat keramaian, jalan lintas, perumahan padat penduduk dan objek vital lainnya,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, pasca pemerintah secara resmi mengumumkan kenaikan harga BBM jenis pertalite dan solar, maka patroli juga diarahkan ke sejumlah SPBU yang di wilayah Kabupaten Inhu.

Selama patroli, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas disepanjang baik diwilayah Polres Inhu maupun wilayah hukum Polsek jajaran, Laka Lantas juga nihil.

“Begitu juga dengan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana,” tutupnya. (man)

  • Bagikan