Kanan 1

Polres Inhu Rutin Cek Kesehatan Personel Pengamanan KPU dan Bawaslu

  • Bagikan
Polres Inhu Rutin Cek Kesehatan Personel Pengamanan KPU dan Bawaslu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau rutin cek atau pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang betugas dalam pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, diruang kerjanya, Selasa 14 November 2023 siang.

Lebih lanjut dijelaskan, pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel. Sebab, pengaman tersebut merupakan upaya untuk menjaga objek vital penyelenggara Pemilu.

“Jika kantor KPU dan Bawaslu terjaga dengan aman dan baik, pastinya pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ucap Misran.

Ditambahkan Misran, selain pemeriksaan kesehatan, Polres Inhu juga memberikan vitamin dan obat-obatan pada personel sebagai bekal kesehatan untuk personel dalam menjalankan tugas berat yang sudah mulai berjalan. (man)

  • Bagikan