PT. Suka Fajar Cabang Rengat Gelar Gebyar Wira Usaha

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kantor Cabang PT. Suka Fajar Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Silaturahmi Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T120ss Priode Februari – Afril 2018 kamis (21/3/2018) malam.

Acara silaturahmi dengan juragan Mitsubishi ini sekaligus penawaran Produk Mitsubishi Colt T120ss ini digelar di Restoran Hotel Miki Mutiara Belilas Kecamatan Siberida, dihadiri oleh IC (Internal Control). PT. Suka Fajar Pekanbaru Erlan Damanik.
.

Ada tiga jenis Colt T120ss yang ditawarkan PT. Suka Fajar kepada para juragan Mitsubishi dalam kegiatan ini yaitu Flat Deck, Standar Deck dan 3Way Deck.

Kepala Cabang (Kacab) PT. Suka Fajar Mitsubhisi Rengat Jamaluddin mengatakan bahwa kegiatan isilaturahmi dengan para juragan mitsubishi ini dilaksanakan secara reguler.

“Tema yang kita ambil dalam kesempatan ini adalah gebyar wirausaha mitsubishi Colt T120ss, dimana mitsubishi Colt T120ss ini merupakan salah satu produk mitsubishi yang melegenda,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga akan dilaksanakan undian berhadiah bagi tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk pembelian persatu unit mitsubishi Colt T120ss dari 3 jenis ini priode Februari – Maret 2018 juga akan mendapat hadiah langsung berupa 1 unit TV LED 24 Inci.

“Selamat datang bagi tamu undangan dan jemputan kami, selamat menikmati silaturahmi dan ramah tamah ini, semoga para hadirin dapat menikmati suguhan kami hadirkan dalam kesempatan ini,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan