Puncak Hari Bhayangkara ke 76 di Inhu, Sejumlah Wartawan Inhu Dapat Reward

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT — Usai pelaksanaan upacara dan syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Indragiri Hulu (Inhu) memberikan reward kepada sejumlah wartawan liputan Inhu, Selasa (5/7/2022).

Reward tersebut diberikan kepada 6 orang wartawan dalam hal konsisten mempublikasikan pemberitaan positif polres Inhu selama tahun 2021 – 2022.

Pemberian reward ini dibagi dalam 2 kategori yaitu media cetak dan media online. Untuk kategori media cetak Sri Hartato dari media Post Metro Indragiri dinabotkan sebagai terbaik I, Eka Buana Putra dari Haluan Riau dinobatkan sebagai terbaik II dan Dasmon Ahmad dari Metro Riau sebagai terbaik III.

Sedangkan untuk kategori media online, tebaik I diraih oleh Efril Reza dari bagynews.com, terbaik II diraih oleh Ali Usman dari riaudetil.com dan terbaik III diraih oleh Putut Wijanarko S.Pdi dari liputanoke.com.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alfonso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan bahwa setelah melalui seleksi akhirnya ke 6 wartawan tersebut dinilai layak menerima penghargaan dari Polres Inhu.

“Mereka dinilai telah berkerja secara konsisten dalam mempublikasikan pemberitaan positif Polres Inhu selama tahun 2021 – 2022,” sebutnya.

Dikatakannya, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Inhu terhadap kerja dari kawan kawan media dalam upaya sinergi dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat.

Selain keenam wartawan tersebut, Surya Abdi dari Pekanbaru MX dan Eka Buana Putra juga mendapat penghargaan dari Polres Inhu karena tampil sebagai juara pertama dan kedua dalam lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. (man)

  • Bagikan