Raih 13 Emas, Akhirnya Kabupaten Inhu Raih Posisi 5 Besar di Porprov X Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Torehan prestasi terus dilakukan atlet-atlet Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), setelah sebelumnya sukses mendulang sembilan medali emas. Pada hari ini Kontingen Inhu dibawah pimpinan Ergusfian berhasil meraih 13 medali emas dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) X Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing.

Keberhasilan Kontingen Inhu menambah pundi-pundi medali emas pada hari ini, Jumat 18 Nopember 2022 menempatkan kontingen Inhu berada di posisi ke 5 klasemen sementara.

“Dengan tambahan empat medali emas yang berhasil diraih pada hari ini, maka total medali emas yang berhasil diraih Kontingen Inhu berjumlah 13 medali emas,” ujar Ergusfian Ketua Kontingen Inhu didampingi Supri Handayani Ketua KONI INHU, Jumat (18/11/22) bertempat di Sekretariat Kontingen Inhu Taluk Kuantan.

Dijelaskannya, untuk hari ini Kontingen Inhu berhasil menambah empat medali emas yang berasal dari Cabor Tinju satu medali emas, Cabor Silat satu medali emas dan Cabor Arung Jeram satu medali emas serta Cabor Panjat Tebing satu medali emas.

Dalam perolehan medali emas yang diraih Kontingen Inhu pada hari ini di Cabor Tinju, Ketua KONI Inhu Supri Handayani kembali didaulat untuk mengalungkan medali emas kepada Cindi Cinora atlet putri Cabor Tinju Inhu.

“Walau Kontingen Inhu telah meraih tambahan empat medali emas pada hari ini dan total medali emas yang berhasil diraih telah berjumlah 13 medali emas, hingga menaikan posisi Inhu,” katanya.

Namun untuk pembaruan data perolehan medali dari PB Porprov X Riau di Kuansing masih seperti biasa lamban nya dan belum ada pembaruan data perolehan medali sesuai dengan hasil pertandingan yang telah selesai dan sudah jelas peraih medalinya, tegasnya. (man)

  • Bagikan