Rutan Rengat Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Menyongsong tahun 2017, Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Rengat berkomitmen mewujudkan E-Goverment di semua tugas dan fungsi dan seluruh layanan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Komitmen ini dituangkan dalam Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 yang mengambil tema “Mewujudkan Reformasi Hukum dan E-Governmet Pasti Nyata”, pada Apel Pagi di Rutan Rengat, Pematang Reba, Selasa, (03/01).

Kepala Rutan Rengat Kondar Simanjuntak dalam apel itu membacakan arahan dari Kemenkumham yang pada intinya menyeru untuk mewujudkan reformasi hukum dan e-government pasti nyata. Ada tujuh poin resolusi untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Resolusi tahun 2017, melaksanakan pengabdian dengan bekerja lebih keras, bekerja cerdas, dan ikhlas untuk tugas yang tuntas dalam menyukseskan reformasi hukum dan e-government pasti nyata.

“Arahan Menhumkam agar jangan berhenti berinovasi dan tetap menjaga kualitas serta meningatkan kualitas pelayanan sehingga mampu menjadi yang terbaik dan yang terdepan,” ujar Kondar Simanjuntak.

Apel diakhiri seluruh Pegawai Kemenkumham Cabang Rutan kelas II B Rengat dengan ramah tamah dan foto bersama. (Yudi/Koranriau.net)

  • Bagikan