Sambil Patroli, Kapolres Inhu himbau dan ajak masyarakat tertib berlalu lintas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Memasuki Hari kelima Operasi Keselamatan lancang Kuning 2023, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya S.Ik didampingi Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi S.Ik, MH dan jajarannya melaksanakan Patroli Humanis diseputaran kota rengat.

Kapolres inhu menyampaikan Patroli Humanis yang dilaksanakan guna menjamin kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Inhu.

“Kita memastikan situasi arus lalu lintas kondusif, sama sama kita ketahui bahwa malam ini malam minggu, tentunya mobilitas masyarakat meningkat, jalan raya cukup ramai,” terangnya.

Dijelaskannya, patroli humanis yang dilaksanakan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di wilayah Indragiri Hulu.

Pada pelaksanaan patroli humanis malam ini masih didapati masyarakat yang belum tertib namun AKBP Dody dan jajarannya memberikan himbauan secara humanis untuk tertib berlalu lintas serta pentingnya menjaga keselamatan dijalan raya.

Bahkan bagi pengendara yang tertib Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya.S.Ik memberikan hadiah kepada pengendara tersebut. (man)

  • Bagikan