Silaturahmi Dengan Pimpinan Dewan, Kapolres Inhu Sempatkan Tinjau Gedung Terbakar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya S.Ik menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan pimpinan DPRD, Selasa (24/1/2023).

Kehadiran orang nomor satu di korp kepolisian Inhu ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura SH, Waka I Masyrullah SP, Waka II Suwardi Ritonga SE dan Sekretaris DPRD Inhu (Sekwan) Afrizal Dharma SE.

Saat dikonfirmasi sesuai pertemuan dengan pimpinan DPRD Inhu Kapolres mengatakan bahwa sebagai pejabat yang baru bertugas di Inhu sudah selayaknya dirinya bersilaturahmi dengan para pejabat yang ada di Inhu.

“Hari ini kita lakukan silaturahmi dengan para pimpinan dewan selaku pejabat senior di Inhu,” terangnya.

Intinya kita siap bersinergi dengan DPRD Inhu dalam berbagai hal demi kemajuan kabupaten Inhu kedepannya.

Sementara itu Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Inhu.

“Tadi kita juga sempat meninjau secara langsung lokasi kebakaran gedung DPRD Inhu bersama Kapolres,” terang Elda.

Menindaklanjuti kebakaran ini kita bersama dengan sekwan memanfaatkan ruangan sayap yang ada di kanan kiri gedung induk DPRD Inhu untuk ruangan kerja.

“Selain itu kita juga sedang berupaya untuk mencari gedung yang dapat digunakan untuk rapat paripurna ataupun rapat lainnya,” ungkapnya.

Ditegaskan Elda bahwa sejauh ini belum ada agenda DPRD Inhu yang terganggu, karena memang belum ada jadwal sidang baik paripurna maupun banmus atau banggar, tutupnya. (man)

  • Bagikan