Silaturahmi ke Panti Asuhan Maimun di Kota Lama, DPC PUMA Inhu Serahkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – DPC PUMA (Perkumpulan Unit Mobil Ambulance) Nusantara Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menggelar silaturahmi dengan salah satu panti asuhan yang ada di Kecamatan Rengat Barat, Senin (23/8/2021).

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PUMA Nusantara Kabupaten Inhu Supardi DH dan didampingi oleh segenap pengurus DPC PUMA Inhu lainnya.

Kehadiran rombongan para supir ambulance ini disambut langsung oleh pengelola panti asuhan dan rumah duafa Desa Kotalama Kecamatan Rengat Barat, Anatoli Karpop SE dan dihadiri oleh segeanap penghuni panti asuhan dan rumah duafa maimun.

Ketua DPC PUMA Inhu Supardi DH dalam kesempatan tersebut mengatakan adapun niat organisasi Puma datang ke panti asuhan dan rumah duafa maimun adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako bagi anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dari para anggota DPC PUMA Inhu yang tidak dapat disebutkan satu persatu,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban adik-adik yang ada di panti asuhan maimun, semoga kita selalu diberi kesehatan, terlebih lagi saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19.

Sementara itu, Anatoli Karpop dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Puma Inhu yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan kami yang ada di sini.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak, semoga Allah memberikan pahala atas apa yang telah bapak-bapak berikan,” ungkapnya.

Selanjutnya Allah SWT memberikan berkah atas harta bapak-bapak dari yang masih ditangani dan menjadikannya sebagai pembersih bagi bapak-bapak dan keluarga bapak.

“Kami atas nama panti asuhan dan rumah duafa maimun mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *