Suwindi Nahkodahi BM PAN Kabupaten Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Suwindi atau yang akrab disapa Windi yang merupakan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dipercaya menakhodai BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) Kabupaten Inhu.

Prosesi penyerahan SK Karataker diserahkan langsung oleh ketua DPW BM PAN Riau H. Anton Sugianto S.Ud didampingi sekretaris DPW pan Riau Doni Saputra SH di hotel Bono Pekanbaru Provinsi Riau, Senin (21/02/2022)
Pukul 13.00 WIB.

Suwindi yang didampingi oleh Sekretarisnya Tengku Rendi menjelaskan bahwa BM PAN ini merupakan Ortom (Organisasi Otonomi) yang dituntut bersinergi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah.

Dijelaskannya bahwa, setelah SK Kareteker diterima dirinya bersama sekretaris akan mengikuti Kongres ke 6 BM PAN yang dilaksanakan di Hotel Aston Sentul Bogor.

“Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan, setelah pelaksanaan kongres nantinya akan dilaksanakan musda guna memilih ketua BM PAN Defenitif,” terangnya.

Selanjutnya Windi menyampaikan bahwa dirinya mengajak anak muda untuk bergabung di Markas Besar BM PAN, hal ini untuk bersama-sama belajar berorganisasi dan berpolitik secara benar dan santun.

“Kedepannya, BM PAN akan bersinergi dengan DPD PAN Inhu yang diketuai oleh Taufik Hendri terkait kegiatan-kegiatan PAN Inhu kedepan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan