Tiga Hari Menghilang, Mayat Bocah Ditemukan Dengan Kepala Terpisah di Batang Gansal

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB ditemukan mayat 1 (satu) orang laki-laki dengan kondisi kepala terpisah dengan badan di Areal Kebun Sawit PT. Panca Agrol Lestari (PAL) Divisi I Blok B16 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Mayat tersebut adalah Benferi (14) warga Divisi I PT. PAL Desa Penyaguhan yang diduga adalah korban pembunuhan.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (1/9/2021) membenarkan adanya penemuan mayat di Kecamatan Batang Gansal.

Dijelaskannya, pada Jumat (27/8/2021) sekira Pukul 10.00 WIB korban meminta izin kepada Ibunya untuk pergi keluar dari rumah seperti biasanya untuk bermain game di simpang perumahan Divisi I  (tempat yang ada jaringan Internet).

“Sekira Pukul 11.00 WIB korban pulang untuk makan lalu setelah selesai makan permisi lagi untuk pergi bermain,” sambungnya.

Kemudian sekira Pukul 14.00 WIB, Ayah korban bersama anaknya bernama Arikson pulang dari tempat kerja memanen di ancak PT. PAL.

“Ayah korban bertanya kepada ibu korban keberadaan korban (Benferi) dan dijawab ibu korban tadi korban permisi untuk bermain game ke simpang perumahan Divisi I,” terangnya.

Lalu sekitar pukul 18.00 WIB dikarenakan korban belum pulang ayah dan ibu korban pergi mencari dan bertanya kepada tetangga namun tidak ada yang mengetahui.

“Lalu dilakukan pencarian di seputaran perumahan namun korban tidak di temukan, kemudian pencarian terhadap korban dilanjutkan pada hari sabtu dan minggu bersama-sama dengan karyawan PT. PAL namun korban tidak di temukan,” bebernya.

Dijelaskannya juga, pada Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB, Karishma dan Robinhod Marbun bersama 5 (Lima) orang karyawan PT.PAL lainnya melakukan pencarian di Divisi I BLOK B 16, dan pada saat di TKP mencium ada aroma bau dikebun PT. PAL.

“Selanjutnya dilakukan pencarian di TKP dan menemukan kepala tanpa badan dan tidak jauh dari tempat tersebut ditemukan kembali bagian tubuh korban yang masih menggunakan pakaian celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak kotak warna hijau,” paparnya.

Pakaian ini sama seperti pakaian terakhir yang dipakai oleh Benferi saat meninggalkan rumah pada Jumat (27/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

“Atas penemuan mayat tersebut orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun BB (Barang Bukti) yang diamanatkan 1 (satu) helai celana pendek warna hitam, 1 (satu) helai baju kemeja motif kotak-kotak warna hijau, 1 (satu) helai celana dalam merek Cyclon warna abu-abu dan 1 (satu) pasang sendal warna merah. (man)

  • Bagikan