Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat, Kasat Lantas Inhu Terapkan Layanan Humanis

  • Bagikan
unit-lantas-polsek-rengat-barat-melaksanakan-patroli-siang-di-jalan-lintas-timur-ds-sei-dawu-menegur-pengendara-yang-tidak-memakai-tnkbplat-kenderaan
Unit lantas. Polsek Rengat Barat melaksanakan patroli siang di jalan lintas timur Ds. Sei Dawu menegur pengendara yang tidak memakai TNKBplat kenderaan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kasat Lantas Inhu AKP Riki himbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, mengingat Meningkatnya angka kecalakaan Lalu Lintas (lakalantas) diwilayah hukum polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) cukup tinggi.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di Kabupaten Inhu, Kapolres AKBP Abas Basuni Sik melalui Kasat Lantas AKP Riki meminta jajarannya untuk memberikan layanan HUMANIS, kepada seluruh kalangan masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta menaati rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.

Selain itu dirinya juga akan terus mengkampanyekan peraturan lalulintas lewat upaya preventif di kalangan masyarakat serta sekolah-sekolah, dan tempat-tempat ramai kendaraan, seperti dipersimpangan.

Dan kami lakukan giat Patroli Rayonisasi ditempat-tempat yang rawan kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan yang ada di Indragiri Hulu (Inhu) dengan berkordinasi seluruh stakeholder, serta melakukan penegakkan Hukum yang tegas bagi para pelanggar lalu lintas.

Kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik di Jalan padat kendaraan, seperti pagi, siang dan sore hari saat anak sekolah dan pegawai Pemerintah pulang kerja, serta kegiatan patroli juga kita tingkatkan. papar AKP Riki saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (1/11/2016)

Kasat Lantas Polres Inhu yang baru sertijab ini, menghimbau keras kepada seluruh jajaran masyarakat Inhu untuk berhati-hati dalam berkendara menaati rambu-rambu lalu lintas, serta melengkapi diri dengan SIM, STNK, Helem dan kaca spion.

“Kalau kita sudah melengkapi diri sebelum berkendara dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta berkendaraan juga berhati-hati, Insyah Allah, pasti sampai pada tujuan dengan selamat,”imbaunya.

“Untuk itu, mari kita menjadi penyelamat bagi diri kita dan kepada orang lain,” ajak Kasat Lantas Polres Inhu AKP Riki. (Jason)

  • Bagikan