Tolak Omnibus Law, Ratusan Mahasiswa Inhu Gelar Aksi Demo ke DPRD

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk penolakan terhadap Omnibus Law, ratusan mahasiswa yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar aksi demo, Selasa (13/10/2020).

Sebelum menggelar orasi di gedung DPRD Inhu ratusan mahasiswa berkumpul di Bundaran Tugu Patin Simpang 4 Pematang Reba dan berjalan kaki menuju gedung DPRD Inhu.

Di Gedung DPRD Inhu ratusan mahasiswa ini disambut oleh pengamanan dari pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP dijalan masuk gedung DPRD Inhu.

Dalam orasinya mahasiswa menuntut agar Ombibuslaw dibatalkan karena dinilai tidak berpihak kepada masyarakat dan menyengsarakan masyarakat.

“Kita minta kepada para bapak-bapak yang ada di DPRD Inhu untuk datang menemui kami disini untuk mendengarkan aspirasi kami mahasiswa ini,” ujar salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Selanjutnya Ketua DPRD Inhu Samsudin dengan didampingi Wakil Ketua (Waka) dan para Anggota DPRD Inhu, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik serta PJU Polres Inhu serta perwakilan Kodim 0302 Inhu hadir ditengah-tengah mahasiswa yang menggelar aksi demo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *