Turnamen Domino Dalam Rangka HUT RI ke 77 Yang Digelar DPP BMPI dan Pemuda Pematang Reba Berakhir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Salah satu rangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh DPP BMPI (Barisan Muda Peduli Indragiri) bersama dengan Pemuda Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah pertandingan domino.

Pertandingan Domino ini dilaksanakan sejak tanggal 16 Agustus dan berakhir pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam dan dilaksanakan di pangkalan Ojek Simpang 4 Pematang Reba, tepatnya di warung Herman alias Mok.

Dari hasil pertandingan tersebut Hariyadi (Edi) Cs tampil sebagai juara 1, Aripin Cs juara ke 2, Pak Itam Cs juara ke 3 dan Aril Cs juara ke 4 (Harapan). Untuk itu ke 4 pasangan ini berhak atas hadiah uang tunai dan bingkisan.

Ketua panitia lomba Raja Muzrian Hadi alias Lelok didampingi Herman alias Mok dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan domino yang dilaksanakan oleh DPP BMPI Inhu beesama dengan pemuda pematang reba.

“Pertandingan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin selama pertandingan ini berjalan dapat tetap terjaga dengan baik.

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, dan bagi kawan-kawan yang belum berhasil meraih kemenangan jangan kecewa,” singkatnya. (man)

  • Bagikan