Turnamen Voli Bupati Cup I 2022 Berakhir, Pasir Penyu Borong Gelar Juara 1

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE menghadiri penutupan Turnamen Voli Bupati Cup I 2022 di GOR Sultan Mahmudsyah Pematang Reba, Sabtu Malam (14/5/2022).

Pada malam itu, Bupati juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final voli putra antara Pasir Penyu dan Kelayang.

Pada acara penutupan yang berlangsung usai pertandingan final, Ketua PBVSI Inhu, Evy Irma Junita dalam laporannya mengumumkan para pemenang di antaranya; Volly Putri Juara Harapan diraih oleh Kecamatan Sungai lala, Juara 3 Kecamatan Rengat Barat, Juara 2 Kecamatan Kelayang dan juara pertama diraih oleh Kecamatan Pasir Penyu.

Sedangkan kategori Volly Putra, juara Harapan diraih oleh Kecamatan Batang cenaku, juara 3 Kecamatan Rakit Kulim, Juara 2 Kecamatan Kelayang dan juara pertama juga diraih oleh Kecamatan Pasir Penyu.

“Usai turnamen ini, nantinya para pemain yang terpilih, direncanakan akan mengikuti pembinaan untuk persiapan menghadapi Porprov di Kuantan Singingi” ujar Ketua PBVSI Inhu.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sukses. Beliau berharap kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan tahun depan dan menjadi event tahunan.

Tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dirinya berpesan agar tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuan.

“Untuk yang belum berhasil meraih juara, saya berpesan untuk tidak patah semangat dan terus berlatih. Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengoreksi diri mengetahui kelemahan untuk diperbaiki kedepannya” tutup Rezita dalam sambutannya.

Penutupan turnamen ditandai dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para juara dan diakhiri dengan foto bersama. (man)

  • Bagikan