Untuk Ringankan Beban Sopir Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Inhu Berikan Sembako

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dipimpin langsung Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), jajaran Anggota Kepolisian Resor (Polres) Inhu memberikan bantuan sosial bagi warga terkhusus Sopir yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) .

Sebanyak 70 paket sembako disalurkan langsung dijalan-jalan dan diikuti Polsek se Inhu, Rabu 7 September 2022, tujuan ini dilakukan tak lain untuk membantu meringankan beban warga terkhusus para sopir pasca kenaikan BBM pada tempo lalu.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si mengatakan, dirinya telah menyalurkan bantuan paket sembako ke warga di Inhu terkhusus yang berprofesi sebagai sopir, mulai dari Simpang Tugu Patin Pematang Reba, Kecamatan Sei Lala hingga Kecamatan Kelayang.

“Ada 600 Kilo beras, Puluhan Mie Instan, Minyak Goreng, gula, teh dan kopi kita distribusikan hari ini,” ujarnya.

Tidak hanya jajaran di Polres, semua Polsek juga melakukan hal sama membagikan Paket sembako kepada para sopir akibat dampak kenaikan BBM.

Orang nomor satu di Polres Inhu ini memaparkan, pemberian paket sembako sebagai bentuk perhatian Polres Inhu kepada warga Inhu terkhusus yang berprofesi sebagai sopir.

“Kenaikan BBM memang dirasakan semua masyarakat, namun kita utamakan memberikan paket sembako kepada para sopir yang keseharian mata pencariannya sebagai sopir, baik sopir pengangkut Buah TBS, Sopir Angkutan Umum dan Sopir lainnya,” Papar Orang nomor satu di polres Inhu.

Tutup Bachtiar Alponso, mudah-mudahan bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban para sopir akibat kenaikan harga BBM dan berharap dengan adanya kenaikan BBM saat ini, warga inhu tetap tenang.

“Saya berharap masyarakat jangan panik dan tetap tenang terkhusus para sopir dengan adanya kenaikan BBM. Mudah mudahan semua urusan berjalan lancar serta bisa berjalan seperti biasanya dan mudah mendapatkan bahan bakar minyak,” harap Kapolres Inhu. (man)

 

  • Bagikan