Zulmansyah Sekedang Lantik Pengurus PORDI Inhu Masa Bhakti 2022 – 2026

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau PORDI (Persatuan Olah Raga Domino Indonesia) melantik Pengurus Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Masa Bhakti 2022 – 2026, Kamis (25/6/2022).

Pelatikan ini berdasarkan SK (Surat Keputusan Nomor : 05/SKEP/PORDI-RIAU/II/2022 dan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmud Syah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Inhu yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhu Paino SP, Anggota DPRD Inhu Adila Ansori, Pengurus KONI Inhu, Ketua PWI Inhu Efril Reza serta Para Pengurus PORDI Inhu dan Peserta Turnamen.

Ketua PORDI Inhu Anggi Destriono dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Kepada Ketua Pengprov Riau yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi pengurus Pengkab PORDI Inhu masa bhakti 2022 – 2026.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhu Paino SP yang telah mensuport kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang dalam kesempatan menjelaskan bahwa Olahraga Domino adalah olahraga nomor 2 terpavorit Indonesia.

“Indikatornya dimana dalam setiap permainan domino pasti ramai bukan hanya di Indonesia melainkan juga dimanca negara bahkan sampai ke Amerika,” terangnya.

Harapannya kepada Pemda Inhu memberi dukungan dengan keberadaan olahraga ini, karena olahraga ini juga paling mendekati dengan silaturahmi,

Dijelaskannya juga bahwa olahraga domino ini terdiri dari berbagai cabang yaitu single putra dan putri, ganda putra dan putri dan ganda campuran.

Untuk itu dirinya berharap adanya bimbingan dari seluruh stake holder, jika ada yg berjudi dengan olahraga ini maka akan didiskualifikasi, untuk itu diharapkan sportifitas dari seluruh peserta.

Mewakili Bupati Inhu, Paino SP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang di Kabupaten Inhu.

“Pemerintah daerah Kabupaten Inhu sangat mendukung semua kegiatan positif yang berdampak kemajuan kabupaten Inhu,” ungkapnya.

Selamat kepada para pengurus PORDI Inhu yang hari ini dilantik, semoga membawa kemajuan bagi olahraga kabupaten Inhu, khususnya olahraga Domino, tutupnya. (man)

  • Bagikan