Ikuti Kejurnas IV di Batam, Atlet Kickboxing Inhu Raih 2 Medali Perunggu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BATAM – Dari 3 altet sebagai peserta yang didampingi ketua fraksi PKB DPRD Indragiri hulu (Inhu)-Riau dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IV Kickboxing mulai tanggal 6 sampai 9 Oktober 2022 di mall Botania 2 Kota Batam Kepulauan Riau, 2 atlet masing masing Wiliam Carlos Orlando dan Hermawan berhasil meraih perunggu.

Dengan meraih 2 perunggu Kickboxing dalam Kejurnas tersebut, menjadi catatan penting bagi semua pihak seperti Pemerintah Daerah dan pihak swasta untuk melakukan perhatian khusus kepada altet kickboxing, agar di tahun tahun mendatang altet kickboxing Inhu bisa mendapatkan medali emas dalam seluruh kejuaraan kickboxing di Indonesia dan luar negeri.

Kejurnas Kickboxing di Kota Batam, mempertandingkan 80 kelas, selain peserta dari Inhu juga diikuti oleh seluruh atlet dari kabupaten/kota yang ada di 34 provinsi se-Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga sebagai ketua dewan pembina pengurus Kickboxing Indonesia.

Ketua dewan pembina Kickboxing Kabupaten Inhu Dodi Irawan yang turut hadir mendampingi atlet dalam Kejurnas IV Kickboxing Kota Batam itu kepada wartawan Senin (10/10/2022) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih atlet Kickboxing Inhu Wahin Sinsaw yang sudah maksimal melakukan pembinaan dan pelatihan.

“Atlit Kickboxing ini butuh support dari pemerintah, swasta dan masyarakat Inhu. Kickboxing adalah olahraga yang diminati anak muda, perlu wadah dan pembinaan,” kata Dodi Irawan yang akrab di panggil Alkindi muda Indragiri ini.

Keberangkatan Atlet Kickboxing Inhu akan pulang dari kota Batam melalui laut via Tembilahan dijadwalkan Senin (10/10/2022) malam atlet dan pendamping sudah tiba di Inhu. (man)

  • Bagikan