Parah, Diduga pelayanan Dumai Line 3 Ala Preman

  • Bagikan

Batam,. Riaudetil.com- Menjelang lebaran idul fitri banyak antusias masyarakat kota batam untuk mudik tahun 2019 cukup tinggi,  hampir semua angkutan darat, laut dan udara sangat sulit untuk mendapatkan tiket ,momen tersebut banyak dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk kepentingan memperkaya diri sendiri maupun tertentu.

Sesuai pantauan media ini,  tampak penjualan tiket di pelabuhan sekupang khususnya dumai line sangat melambung tinggi dan disinyalir dimanfaatkan oknum agen pelayaran. Seperti yang terjadi pada dumai line 3 jurusan tanjung buton, tampak ada tiket yang dijual kadaluarsa sehingga terjadi cekcok ketika hendak naik kedalam kapal.

Lebih parahnya lagi, terjadi keributan antara penumpang dengan kru kapal akibat bagasi barang.”Saya sudah bayar tadi untuk bagasi barang 450 ribu, kenapa dikapal dimintak lagi”Papar Tumeang dengan sangat emosi melihat perlakuan kasar dari achen kru kapal yang mendesak agar barang diturunkan dari kapal karena tidak mau tambah ongkos barang dibagasi kapal.

Hingga berita ini terbit,  Budi pihak agen kapal dan nomor kritik dan saran yang tertera didalam kapal belum dapat dikonfirmasi dan memberikan klarifikasi terkait pelayanan SOP yang disinyalir ala preman kepada penumpang kapal. (Ro)

  • Bagikan