Bengkalis Juara Umum Cabor Menembak Porprov X Kuansing

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, KUANSING  – Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Porprov X Riau di Kuansing usai sudah, Kamis (17/11/22). Dari Cabor menembak kontingen Kabupaten Bengkalis menambah pundi-pundi medali, sebanyak 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu dari sembilan nomor yang dipertandingkan. Cabor menembak digelar di lapangan tembak indoor (dalam ruangan) Kuantan Tengah, itu Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum.

 

Diposisi kedua bertengger Kabupaten Kuansing dengan 2 emas, 2 perak, dan 4 perunggu, diikuti Kabupaten Pelalawan 2 emas, 1 perak, dan 2 perunggu, Kabupaten Rokan Hulu diposisi keempat dengan 1 emas, 1 perak, Kota Pekanbaru 1 emas, 1 perunggu, Kabupaten Indragiri Hulu dengan 1 emas serta Kota Dumai dengan 1 perak.

 

2 medali emas tersebut diperoleh kontingen Bengkalis berasal dari nomor Benchrest Heavy Varmint (BR HV) dan nomor MR (Multy Range). Sedangkan empat perak diperoleh dari nomor 10 meter Air Pistol putra dan putri, 10 meter Air Rifle putra dan 10 meter Air Rifle Mix.

 

Dan dua medali perunggu diperoleh dari nomor 10 meter Air Rifle putri dan 10 meter Air Pistol Mix.

 

“Alhamdulillah, Bengkalis di cabang menembak keluar sebagai juara umum di sembilan nomor yang diikuti pada Porprov X Riau ini,” kata Ketua Perbakin Kabupaten Bengkalis Irvan Ramadhani.

 

Irvan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Datun Kejari Rohil itu, berharap ke depan dapat menjaring bibit-bibit atlet menembak untuk regenerasi. Untuk itu, ia berharap adanya dukungan perlengkapan serta sarana dari Pemkab Bengkalis.

 

“Kami akui saat ini Pengkab Perbakin Bengkalis masih minim sarana dan perlengkapan dalam upaya pembinaan atlet,” kata mantan Kasubsi Pidum Kejari Bengkalis tersebut. (Rudi)

  • Bagikan