Hari Pertama Porprov X Kuansing, Bengkalis Raih 3 Perunggu

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, KUANTAN SINGINGI –  Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Kuansing mempertandingkan Cabang Olahraga (Cabor) karate jenis komite Putra dan Putri.

 

Dari beberapa kelas yang sudah menyelesaikan pertandingan Kabupaten Bengkalis meraih 3 medali perunggu, masing-masing atas nama Clara Rizki Cantyka kelas -50 kg putri, Raysan kelas -75 kg Putra dan Yelly Munik kelas + 85 kg putri.

 

Di kelas -50 kg dikuti 8 karateka, masing-masing Clara Rizki Cantyka dari Bengkalis, T Ingan (Inhu), Putri Anggraini (Pekanbaru), Alya Ramdani (Siak), Annisa Nabila (Pelalawan), Rindi Gustianti (Kampar), Reni Asfinda Dewi (Inhil) dan Gustina Dewi (Kuansing)

 

Pada pertandingan pertama melawan T Ingan dari Inhu, Clara menang dengan skor 8-0. Sementara Putri Anggraini (Pekanbaru) mengalahkan Alya Ramadani (Siak) Sedangkan Annisa Nabila dari Pelalawan menundukkan Alya Ramadani dari Kabupaten Siak. Dan Gustina Dewi menundukkan Reni Asfinda Dewi.

 

Pada babak selanjutnya, Clara harus mengakui ketangguhan Putri Anggraini dari Pekanbaru dengan skor 1-4. Dan Putri pun berhak ke final menantang Nabila. Nabila sendiri masuk final setelah mengandaskan ambisi atlet tuan rumah Gustina Dewi.

 

Di final Annisa Nabila dari Kabupaten Pelalawan berhasil menumbangkan Putri Anggraini yang harus puas dengan medali perak. Sementara Clara dan Gustina Dewi dari Kuansing masing-masing memperoleh medali perunggu.

 

Sementara di kelas -75 kg putra; medali emas menjadi milik kontingen Kabupaten Rokan Hilir, Perak Kampar dan medali perunggu diraih Pekanbaru dan Bengkalis.

 

Sedangkan dikelas + 85 kg Putri, medali emas milik Pelalawan, perak Pekanbaru, dan medali perunggu diraih Kuansing dan Bengkalis. (Rudi)

  • Bagikan