Luar Biasa, 11 Petarung Bengkalis Lolos ke Semifinal Cabor Tarung Derajat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,KUANSING – Sebanyak 11 orang petarung dari Bengkalis dari cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat lolos ke semifinal, Senin (14/11/22). Cabor Tarung Derajat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kuansing, itu digelar di aula SMKN 2 Kota Teluk Kuantan. Selain tarung, Bengkalis juga mengikuti seni gerak bertahan 2 arah Putra.

 

Selain Bengkalis, tuan rumah Kuansing juga meloloskan 11 petarung ke semifinal, Inhil 6, Siak 5, Pelalawan 4, Dumai 4, Rohul 4, Pekanbaru 3, dan Rohil 2 orang.

 

Berdasarkan peta kekuatan yang lolos semifinal, anak didik Rozali dan Muhammad Yusuf bakal mendapat pesaing sepadan dari tuan rumah Kuansing dan Inhil tanpa mengecilkan peluang peserta lainnya.

 

Cabor Taruna Derajat Porprov X Kuansing diikuti Dumai, Pekanbaru, Indragiri Hilir, Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Pelalawan, dan tuan rumah Kuansing.

 

Berikut nama para petarung Bengkalis yang lolos ke semifinal masing-masing; kelas 49,1- 52 kg Putra atas nama Kamarul. Di semifinal Kamarul akan berhadapan dengan Farrel dari Kota Dumai. Kelas 45,1-50 kg Putri atas nama Airin. Di semifinal Airin akan ditantang Novia SW, kelas 55,1-58 kg Putra atas nama Fikri A. Di semifinal Fikri ditantang Rion F dari Indragiri Hilir, kelas 58,1-61 kg atas nama M. Hafiz. Di semifinal M. Hafiz akan berhadapan dengan Arief S dari Kuansing, kelas 54,1 -58 kg Putri atas nama Cery. Di semifinal Cery sudah ditunggu Nabila SA dari Siak, kelas 61,1-64 kg Putra atas nama M. Ilham. Di semifinal M. Ilham akan berhadapan dengan M. Sukur dari Kampar, kelas 64,1-67 kg putra atas nama Bobi P. Di semifinal Bobi akan berhadapan dengan Fahri dari Indragiri Hilir, kelas 58,1-62 kg Putri atas nama Suci yang menang KO atas Siti NM. Di semifinal Suci ditantang Selvia dari Siak, kelas 67,1-70 kg Putra atas nama M. Rafiq. Di semifinal M. Rafiq akan berhadapan dengan Muhsinin dari Indragiri Hilir, kelas 62,1 – 64 kg Putri atas nama Alea. Di semifinal Alea akan berhadapan dengan Nur Ulfa dari Kuansing.

 

Selain 11 orang petarung yang lolos ke semifinal, kontingen Bengkalis juga berpeluang menambah pundi-pundi emas dari nomor seni gerak bertahan dua arah yang diikuti Dumai, Pekanbaru, dan Kuansing. (Rudi)

  • Bagikan