2020 Pemkab Meranti Bangun 32 Unit Boxculvert Dan Jalan Swakelola 15 Km

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,MERANTI – Kepulauaneranti melalui Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Perumahan Kawasan dan Permukiman (PUPRPKP) kepulauan Meranti tahun 2020 lalu telah menyelesaikan sebanyak 32 unit pembangunan Jembatan/Boxcluvert/Duiker dan pembangunan jalan swakelola sepanjang 15,068.,07 meter yang tersebar disejumlah Desa dan kecamatan di wilayah Kepulauan Meranti.

PLT Kepala Dinas PUPRPKP kabupaten Kepulauan Meranti Rosdaner SPd saat di konfirmasikan melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Fajar Triasmoko MT baru baru ini mengatakan ,tahun 2020 Dinas PUPRPKP telah menyelesaikan pembangunan jembatan/Boxculvert/ Duiker sebanyak 32 unit dengan anggaran sebesar Rp.1,170.691.527. dan pembangunan jalan swakelola Sepajang 15.068,07 dengan angaran Rp.4,695.144.301.61

Dikatakan Fajar pembangunan dengan pola Swakela ini lebih efektif dan kualitas bangunannya juga lebih baik dan kualit
As fisik bangunan juga terjaga sehingga dengan pola Swakelola anggaran pembangunan juga bisa irit.”ujarnya

Dikatakan Fajar Untuk percepatan pembangunan dipulau terluar seperti Kabupaten Meranti tentunya dukungan dan kerjasama masyarakat dan rekan-rekan Media sangat diharapkan,dengan begitu kondisi Meranti dapat terlihat dengan jelas oleh pemangku kebijakan dipemerintah pusat”harapnya.

Terlepas dari itu semua tidak kala penting nya ASN pekerja keras tentunya sangat menentukan dalam percepatan kemajuan di suatu daerah”paparnya (swl)

  • Bagikan