Kanan 1

Akibat Kelalaian,Rumah Jamal Dilahap Sijago Merah

  • Bagikan
Akibat Kelalaian,Rumah Jamal Dilahap Sijago Merah

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Si jago merah menghabisi satu unit rumah semi permanen milik Jamal tanjung( 41) Honorer MAN 2 Pekanbaru.Yang bertempat di Jl.nurhayati Rt.02 Rw.07 Kel.maharatu Kec.marpoyan damai, Kebakaran terjadi pada hari minggu (24/9/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kebakaran  berawal  dari Sdr.Jamal tanjung yang merupakan pemilik Rumah pada saat itu sedang membakar sampah dipekarangan  rumah dekat  gudang dan kandang ayam, kemudian rumah ditinggal dalam keadaan kosong sementara sampah masih dalam keadaan terbakar.

Sekira pukul 18.30 WIB Nanda melihat warna kemerahan disekitar pekarangan rumah Jamal tanjung dan mendekati lokasi tersebut, dilihat  pada bagian belakang rumah  api sudah membesar kemudian Nanda berteriak minta tolong dan memberitahukan masyarakat, warga sekitar berdatangan dan menghubungi pemilik rumah dan Polsek Bukit Raya.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Kel Maharatu datang ke Tkp dan melakukan tindakan kepolisian dengan menghubungi pihak Damkar, membuat sket Tkp dan mencatat saksi-saksi – saksi.

Dalam kejadian insiden kebakaran ini sebanyak 6 (enam ) unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan api yang membakar rumah Jamal,berkat kerja sama antara Polisi dan Damkar yang sigap,api dapat di padamkan sekitar pukul 20.10 WIB dan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Bukit Raya Melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu.Polius mengatakan,” membenarkan kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (24/9/2017) seiktar pukul 18.30 WIB yang ada dijalan Kartama Gg Nurhayati RT 02 RW 07 Kel.Maharatu, Kec.Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru di rumah Jamal”Ujar Polius.

“Kita pastikan keadaan rumah sudah betul-betul aman sebelum ditinggalkan,karena jika kita lengah  akan mengakibatkan fatal.” tutup Polius.[12 1 0]

  • Bagikan