Atas Prestasinya, 26 Personil Polresta Pekanbaru Mendapat Penghargaan

  • Bagikan

Pekanbaru, Riaudetil.com- Sebanyak 26 orang personil Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan dari Kapolres Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin,(21/5/2018) pagi.

Upacara disaksikan oleh Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, PJU, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota yang hadir.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk prestasi anggota dalam pengungkapan kasus serta melaksanakan tugas secara Profesional dan dedikasi yang tinggi.

Mereka adalah Kompol Agung Tri Adiyanto SIK, Kapolsek Senapelan beserta Anggota, Aris Gunadi SIK, Aiptu Chandra, Aipda Nikolas,Bripka Dekky Muhardi,Brigadir Eko Setiawan, Brigadir Riya Adinata, Brigadir Amandus Metehsa, Brigadir Petrus Oktavianus, Brigadir Nelfi Hendra, dan Bripda Tesa Amalia atas pengungkapan Kasus Narkotika jenis Sabu-sabu sebesar 4 Kg. 

Sementara dari Polsek Lima Puluh ialah Iptu Abdul Halim SE, Aiptu Nelson Sitorus, Aiptu Erohiman, Bripka Nopriwandi, Bripka Hendra Gunawan, Brigadir Rio Sahat, Brigadir Sapta Anwar, Brigadir Alfianus Gusra, Brigadir Yosika Dwi Putri, Bripda Ismi Ayu Octarina dan Bripda Ivana Lestari, mereka adalah personil Polsek yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh.

Sedangkan personil lain yaitu, Aiptu Saifudin Duhri dan Aiptu Syahril anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan atas keberhasilan menangkap pelaku narkotika senilai empat ratus ribu rupiah ketika mengatur Lalu Lintas. 

Terakhir, Aipda Chandra Tumpak, Bripka Rizky Surya personil Sat Binmas mendapatkan penghargaan dalam dedikasi yang tinggi dalam bekerja. 

“Adanya penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ungkap Kapolresta, Kombes Pol Susanto, S.I.K, M.H dalam amanatnya.

Selanjutnya ia juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota personil Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasi dan bekerja dengan baik dan untuk menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil yang laiinya, agar terpacu dan termotivasi untuk bekerja dengan baik kedepannya.

Humas Polresta / Dikha Wiranata.

  • Bagikan