Hamdani Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Keluarga Olahraga Tarung Drajat Pekanbaru

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIp terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Pekanbaru periode 2020-2025, dalam musyawarah daerah, Ahad malam (13/12/2020). Hamdani menggantikan ketua sebelumnya Dian Sukheri SIp yang telah habis masa jabatannya.

“Alhamdulillah tadi malam telah dilaksanakan musyawarah daerah cabang olahraga tarung derajat, dan saya diamanahkan sebagai ketua pengurus kota Pekanbaru oleh semua peserta musyawarah yang hadir tadi malam, ada perwakilan dari pengurus provinsi, pelatih dan juga anggota,” ujar Hamdani, Senin (14/12/2020).

Hamdani menjelaskan bahwa targetnya setelah dipercaya menjadi Ketua Pengkot Kodrat Pekanbaru, adalah melakukan konsolidasi pengurus dan menjadikan tarung derajat Kota Pekanbaru semakin bagus kedepannya.

“Sebagaimana layaknya organisasi cabang olahraga, kita ingin anggota kita di tarung derajat bisa lebih baik secara prestasi dalam kompetisi nantinya, baik skala kota, provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Untuk tahap awal ini, Hamdani ingin agar cabor tarung derajat diminati para generasi muda di Kota Bertuah, karena cabor ini dinilai sangat bagus dalam membimbing mental remaja menjadi generasi yang tangguh, disiplin dan sportif.

“Ada 6 tempat latihan di Kota Pekanbaru, setiap tempat latihan banyak anak muda, kita akan mengajak agar anak muda bisa mengandrungi olahraga beladiri ini, bukan hanya menyaring bibit-bibit unggul, namun juga menanamkan kegiatan positif untuk anak muda kota Pekanbaru untuk terhindar dari pergaulan negatif,” pungkasnya, sembari menjelaskan bahwa selama pandemi, pihaknya belum akan melaksanakan event, hanya fokus pada pembinaan internal.(Eza,)

  • Bagikan