Kanan 1

Jum’at Keliling,Wakapolresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Pengurus Masjid

  • Bagikan
Jum’at Keliling,Wakapolresta Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Pengurus Masjid

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Usai melaksanakan Jum’at Barokah,Tiba saatnya menjelang untuk melaksanakan Sholat Jum’at,AKBP Edy Sumardi P.Slk selaku Wakapolresta Pekanbaru mengajak anggota untuk bersama – sama melaksanakan Jumat Keliling dengan melaksanakan sholat berjamaah di salah satu Masjid yang ada di wilayah Kel.Sialang Sampai Kec.Tenayan Raya,pada Jum’at (06/10/2017).

Selain merupakan kewajiban sebagai Umat Muslim melaksanakan Sholat Jumat,Edy merasa terpanggil demi pengabdian tugas melayani dan selalu dekat dengan masyarakat. Dengan kegiatan tersebut maka Polri khususnya Polresta Pekanbaru bisa lebih dekat dan dipercaya masyarakat Kota Pekanbaru.

Adapun di sela – sela pelaksanaan ibadah tersebut, tidak lupa AKBP Edy Sumardi menyampaikan warta kamtibmas mengenai dinamika kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polresta Pekanbaru,” Mari warga masyarakat sekitar agar kita selalu waspada akan bahaya  Narkoba dan obat – obatan terlarang,hal tersebut dilarang dalam hukum negara dan agama,apabila warga masyarakat sekitar mengetahui akan keberadaan para pengedar agar segera laporkan kepada kami, kami Polresta Pekanbaru tidak akan pandang bulu untuk memberantas narkoba yang ada di wilayah Kota Pekanbaru ini, sanksinya pun jelas dalam undang – undang bisa diancam hukuman mati “ terang Edy.

Ditempat yang sama Doni (34) salah seorang masyarakat Kec.Tenayan Raya mengatakan,”Saya sebagai Masyarakat berharap dengan adanya Jumat Keliling dari Polresta Pekanbaru, maka warga lebih mengetahui mengenai situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan masyarakat sangat senang Polri khususnya Polresta Pekanbaru bisa selalu dekat dengan masyarakat.”Tutur Doni.

Usai melaksanakan sholat berjemaah,AKPB.Edy Sumardi P.Slk tidak lupa pula memberikan bantuan dana kepada pihak pengurus Masjid dan berfoto bersama dengan Masyarakat.[12 1 0]

  • Bagikan