Kabag Ops Polresta Pekanbaru Gelar Perayaan HUT Kedua Putrinya di Hotel Grend Central

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Resepsi kegiatan ulang tahun ke-6 dan ke-3 putri Kabag Ops Polresta Pekanbaru dilaksanakan di ruang Alamanda Meeting Room Grend Central Hotel Sabtu (8/9/2017) pukul 11.00 WIB.

Ulang tahun kedua putri kabag ops Polresta Pekanbaru ini bernama TITHA yang ke 6 dan QYARA yang ke 3 tahun.

Pesta ulang tahun dilaksanakan dengan sederhana dan rasa kegembiraan yang dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kbp Susanto.SIK.S,H.M,H , Wakasat brimob(ibu), para PJU Polresta Pekanbaru beserta ibu

Kabag ops polresta pekanbaru Kompol Indra Indiarta cukup bahagia dengan dirayakan hari ulang tahun kedua putrinya di Grend Central Hotel Jalan jendral sudirman Pekanbaru.

Indra Indiarta dalam sambutannya mengatakan,”Terima kasih atas kedatangan para undangan dan berharap doa semoga anak saya sesuai harapan dari orang tua  dan menjadi anak yang soleh.”Ucap nya.

Perayaan ulang tahun kedua putrinya di gelar dengan sederhana namun terasa meriah karena dengan rasa kekeluargaan dan indahnya kebersamaan.

Kapolresta dalam sambutannya mengatakan,”Terima kasih atas bahagia hari ini kita bergembira karena suadara kita sedang berulang tahun putri Kabag Ops, berbakti kepada kedua org tuanya, semoga hari ini menjadi kebersamaan bagi kita bersama dengan keluarga ditengah kesibukan dalam melaksanakan tugas.”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Happy birthdays diucapkan rekan- rakan seumur putri dari kabag Ops Polresta Pekanbaru terdengar suara dukungan semangat dari teman sejawat Titha dan QYara.[12 1 0]

  • Bagikan