Kapolda Riau Terima Gelar Kehormatan Adat Datuak Bandaro Alam

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Saat melakukan kunjungan kerja di Kuansing, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi menerima gelar kehormatan Adat “Datuk Bandaro Alam” dari Pemangku Adat Kabupaten Kuantan Singingi pada Kamis (18/11/2021) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi di Taluk Kuantan Riau.

Kapolda Riau didampingi Dir Samapta Kombes Faried, Kabid Propam Kombes Gatot dan Kapolres Kuantan Singingi.

Turut hadir dalam acara pemberian gelar adat tersebut, Forkopimda Kuantan Singingi, Pj Sekda Kuansing, para asisten, para Kabag dan para Kepala Organisasi perangkat Daerah serta tokoh masyarakat Kuansing.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas anugerah gelar kehormatan adat yang diterimanya.

“Ini menjadi pengalaman pribadi kami dan merupakan kehormatan dan anugerah bagi Saya, insya Allah akan dijaga dengan sebaik- baiknya,” tutur Kapolda Riau.

Sementara itu, Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby mengatakan bahwa Penebalan gelar kehormatan Adat Kuantan Singingi kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK M Si berdasarkan musyawarah adat bersama para pemangku adat terutama Datuk – Datuk yang berada di rantau Kuantan dan Rantau Singingi se Kabupaten Kuantan Singingi beberapa hari yang lalu, sebagaimana telah disampaikannya di hadapan para Datuk – Datuk dan pemangku adat se Kuantan Singingi.

  • Bagikan