2 Mantan Bupati Pelalawan Minta Pembangunan Berkesinambungan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – 2 mantan Bupati Pelalawan, H.T.Azmun Jaa’far,SH periode 2001 – 2006 dan 2006 – 2011serta H.M.Harris periode 2011 – 2016 dan 2016 – 2021 mengharapkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan berkelanjutan.

HT.Azmun Jaa’far kepada awak media menyampaikan setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada pada masanya.

” Pembangunan di Kabupaten Pelalawan harus berkesinambungan.Artinya saling melengkapi.Saling bersinergi untuk Pelalawan yang lebih baik adalah keinginan dari para tokoh pendiri Kabupayen pelalawan,” ucapnya.

Beliau juga mengharapkan di hari jadi ke – 22 Kabupaten Pelalawan hendaknya dapat lebih maju dan dapat menginspirasi bagi generasi muda.

” Mari sama – sama Kita jaga negeri ini.Semoga karunia,keberkahan dan nikmat senantiasa menaungi negeri Pelalawan dan selalu dalam lindungannya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, H.M.Harris manyampaikan agar pembangunan diKabupaten Pelalawan dapat terus dilakukan sesuai dengan misi – visi dan cita – cita para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.

” Pembangunan harus berkelanjutan dengan memperhatikan skala prioritas dalam melayani kebutihan masyarakat Kabupaten Pelalawan . Selamat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan .Semoga selalu diberkahi dan dilindungi Allah SWT” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan