7 Balon Bupati dan Wabup Pelalawan Sudah Ikuti Fit and Proper Test di DPW PAN Riau

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Sebanyak tujuh orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang mendaftar di DPD PAN Pelalawan telah tuntas mengikuti fit and proper test yang digelar DPW PAN Riau.

Hal ini disampaikan Faizal,SE.M.Si Ketua DPD PAN Pelalawan kepada riaudetil.com,Jum’at (7/6/2024). Menurutnya, dari 7 Balon tersebut 4 diantaranya dari eksternal dan 3 dati internal PAN.4 dari eksternal yakni H.Zukri,SE, H.Nasarudin,SH.MH,Indra Kampe,SE.M.I.Kom dan Budi Artiful,SE.M.IP.Sedangkan dari internal PAN yakni Faizal,SE.M.Si, Tengku Zulmizan F. Assegaff, SE, M.Si.,Ak,CA dan Sukardi,SH.
” Ke tujuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada tanggal 2 Juni 2024 lalu telah selesai mengikuti fit and proper test di DPW PAN Riau dan berkas ke tujuh orang ini akan direkomendasi ke DPP PAN di Jakarta sembari menunggu jadwal undangan DPP PAN keoada seluruh bakal calon,” bebernya.
Ditambahkan Faizal, PAN Pelalawan memiliki 4 kursi di DPRD Pelalawan hasil Pileg lalu dan membuka kerjasama dengan partai lain dalam mengusung Calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati.
” Keputusan tentunya di DPP PAN untuk memberkan rekomendasi dengan berbagai pertimbangan dan penilaian terhadap Bakal Calon dan partai  yang berkoalisi.Kita berharap PAN mengusung Calon terbaik untuk bertarung di Pilkada Pelalawan tahun 2024,” tukasnya. (ZoelGomes).

  • Bagikan