Bertemu Pengurus KNPI Pelalawan, Bupati Harapkan Pemuda ‘Siap Pakai’

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM, bersama sejumlah pengurus KNPI Pelalawan lainnya, bersilaturahmi dengan Bupati Pelalawan HM Harris, Selasa (8/11/2016).

Dalam kesempatan ini, Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi ST MM menyampaikan program yang telah dilaksanakan dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, untuk membangun Pelalawan bersama-sama dalam mewujudkan Pelalawan EMAS.

“Seperti motto KNPI Pelalawan yakni, Pemuda Bangkit Menuju Pelalawan EMAS,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan kepada seluruh pengurus KNPI Pelalawan untuk bisa membaca peluang yang ada di Pelalawan. “Jadilah pemuda generasi bangsa yang bisa memajukan Pelalawan untuk meningkatkan ekonomi, serta bisa menciptakan lowongan kerja, dan siap bersaing di zaman era globalisasi ini,” terangnya

Bupati mengharapkan kedepan KNPI Pelalawan harus bisa membaca apa kebutuhan yang ada di Pelalawan ini. “Kita semua harus punya ilmu untuk persaingan kedepan. Jadilah sumber daya yang siap pakai, dan rubah pola fikir kita untuk bisa bersama-sama membangun Pelalawan EMAS,” tutupnya.(Fan/Rdc)

  • Bagikan