BNNK Pelalawan Gelar Razia, Selain Jaring 5 Positif Penyalahguna Narkoba Juga Banyak Pasangan Kumpul Kebo

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan dan wisma yang ada di Pangkalan Kerinci.

Razia yang digelar pada Sabtu (28/11/2021) malam Ahad kemarin mulai pukul 24.00 wib hingga pukul 3.30 wib dini hari ini guna mewujudkan Kabupaten Pelalawan BERSINAR (Bersih Dari Penyalahguna Narkoba).

Kepala BNNK Pelalawan Khodirin SH MH menyampaikan, kegiatan razia ini terwujud karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas yang sudah sangat meresahkan ini.

“Dengan adanya laporan tersebut Kepala BNNK Pelalawan merespon cepat dengan mengerahkan seluruh Personilnya untuk menggelar razia ditempat-tempat yang selama ini menjadi keresahan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Dari kegiatan razia di beberapa tempat hiburan dan wisma, BNNK Pelalawan berhasil melakukan deteksi dengan cara cek urin ditempat terhadap para tamu penginapan dan pengunjung warung remang – remang yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba.

  • Bagikan