Bukber PWI Pelalawan, Siap Sukseskan Dua Agenda Besar Usai Lebaran

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/4/2022) bertepatan hari ke – 12 Ramadhan menggelar buka bersama (bukber) bertempat di Rumah Makan Pak Itam Pangkalan Kerinci.

” Alhamdulillah PWI Pelalawan pada hari inj berkesempatan berkumpul menggelar buka bersama seluruh anggota.Selain mempererat tali silaturrahim juga Kita ingatkan kepada seluruh anggota terkait dua agenda yang akan Kita sukseskan yakni Raker PWI Pelalawan pada bulan Juni dan konferensi PWI Riau pada bulan Juli  dengan agenda besarnya Pemilihan Ketua,” paparnya.

Demikian disampaikan Ketua PWI Pelalawan  Zulhamsyah S.Sos pada  anggota PWI Pelalawan saat berbuka puasa bersama seluruh anggota dan keluarga Hadir dalam acara tersebut para penasehat PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, Ishar D, Samsul Bahri, pengurus dan seluruh anggota PWI Pelalawan dan anggota beserta keluarga.

Dia menjelaskan bahwa untuk raker kerja pengurus PWI Pelalawan besar kemungkinan akan dilaksanakan di luar Propinsi Riau.

“Rapat Kerja minimal 1 kali dalam 1 periode kepengurusan akan Kita laksanakan pada tahun 2022 ini. Kita akan gelar diluar Propinsi Riau.Bisa jadi masih di pulau Sumatra atau nantinya bisa berubah di Pulau Jawa.Persiapan akan Kita matangkan usai lebaran,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Konferensi Pemilihan Ketua PWI Riau, sambungnya, Zulhamsyah mewanti-wanti agar anggota PWI Pelalawan untuk menyempatkan melihat kartu biru keanggotaannya, apakah masih berlaku atau tidak.

“Jangan sampai saat pemilihan Ketua PWI Riau nanti tak bisa memilih karena kartu keanggotannya mati, lupa diperpanjang,” tandasnya.

Di kesempatan itu juga, Zulhamsyah menegaskan bahwa dirinya membebaskan seluruh anggota untuk memilih Ketua PWI Riau yang disukainya. Dia tak ingin anggotanya untuk harus memilih si A atau si B.

“Saya serahkan untuk hal tersebut ke masing-masing anggota, saya tak ingin mengintervensi apapun atau semacamnya,” tegasnya.

Dikatakannya, namun yang terpenting pada kesempatan tersebut dia mengharapkan seluruh anggota PWI Pelalawan untuk bersama-sama mensukseskan dua agenda besar yang akan dihadapi PWI Pelalawan pasca lebaran nanti. (ZG)

  • Bagikan