Bupati Pelalawan HM Harris dan BPPT RI Lakukan Kick Off Meeting Akselerasi Techno Park

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Kick Off Meeting Teknopart bersama BPPT RI bertempat di Aula Bappeda.Rabu (31/05/2017).Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi BPPT,Kepala Bappeda Pelalawan serta Kepala OPD.

DR.Ir. Gatot Dwianto, M.eng, Deputi Kepala BPPT bid. PKT dalam sambutanya mengatakan bahwa keberadaan Techno park merupakan salah satu program nawacita presiden Joko Widodo yang akan dilakukan pembangunan dan pengembangan yang berada di kabupaten pelalawan dengan luas lahan 3700 hektar dan ini merupakan luas lahan yang paling luas. “Luas lahan techno park yang ada dipelalawan ini merupakan yang terluas di indonesia dari 22 techno park yang akan dikembangkan diwilayah lainnya yakni mencapai 3700 hektar lebih dan ini mendapat apresiasi dari pemeintah pusat,”tutur gatot. “Kick off meeting yang kita lakukan pada hari ini merupakan bentuk keseriusan kita didalam pengembangan techno park di langgam meskipun beberapa ini merupakan pekerjaan yang berat, namun semuanya akan dapat kita wujudkan dengan optimisme yang tinggi dan kerja keras semua pihak,”lanjut gatot.

Sambutan Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan bahwa pencanangan techno park ini telah kita lakukan sejak tahun 2012 yang lalu guna menjawab persaingan globalisasi 2025 serta mendukung program pelalawan emas. “Pengembangan Techno park pelalawan merupakan pekerjaan yang berat, namun saya optimis dengan keseriusan semua pihak yang terlibat didalam pengembangan ini akan dapat berjalan dengan baik,”Ungkap Harris.

Pada kesempatan tersebut Bupati Harris memaparkan 7 program strategis kabupaten pelalawan serta Pelalawan EMAS guna mendukung pengembangan kawasan Techno Park.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan akselerasi pembangunan Techno Park pelalawan oleh BPPT RI .(rls/andhika/ryan/fan)

  • Bagikan